Friday, February 2, 2018

Tangga Lagu Dangdut Koplo Terbaru Februari 2018

BAYMAX02.NET - Dangdut merupakan musik khas asli yang berasal di Indonesia dan cukup terkenal di tahun 70an hingga 90an. Musik dangdut merupakan musik campuran dari irama Melayu, India dan Arab, lalu diiringi dengan gendang dan seruling. Karena seiring dengan perkembangan zaman dangdut berevolusi menjadi banyak warna, namun tidak menghilangkan unsur-unsur ulama seperti gendang dan seruling. Namun musik dangdut ada juga yang memiliki unsur energik yaitu dangdut koplo dimana setiap penyanyi akan membawakan lagunya dengan goyangan yang khas dan berbeda setiap penyanyinya. Maka tak heran apabila seseorang mendengarkan musik dangdut terasa ingin menggerakan badan sesuai irama nadanya.

Dangdut hingga saat ini sudah diakui dunia bahwa dangdut merupakan musik yang berasal dari Indonesia sehingga musik ini masih populer dari masa ke masa, Namun ketika era 90an musik dangdut dibawakan terdengar sangat mendayu-dayu yang  mencirikan khas melayu, sedangkan saat ini musik dangdut sangat berbeda karena musik ini di bawakan lebih energik dengan menggunakan busana yang seksi. Hal ini sungguh sangat di sayangkan karena ini merusak citra dari musik dangdut sendiri, dan semerta-merta musik dangdut musik yang mesum, semoga ini menjadi renungan kita semua agar musik dangdut menjadi lebih baik lagi. Maka kita harus tetap mendukung musik khas Indonesia ini agar tetap terus menghasilkan karya-karya yang berkualitas dan tidak kalah dengan musik-musik lainnya. Karena artis-artis terkenal hingga legendaris terlahir dari musik ini, seperti Rhoma Irama, Lilis Dahlia, Inul Daratista dan lainnya yang hingga saat ini masih menghibur pencinta lagu dangdut.
Lagu Dangdut Terbaru
Lagu Dangdut Koplo Terbaru 2018
Musik dangdut merupakan musik segala umur, namun kebanyak penggemarnya adalah orang yang sudah berumur alias tua. Mungkin banyak yang mengira bahwa penggemar musik dangdut hanya berasal dari Indonesia saja, tetapi ternyata banyak juga orang luar Indonesia yang menyukai musik yang satu ini. Selain itu Lirik-lirik musik dangdut tidak hanya bertemakan cinta saja, banyak juga bertemakan kehidupan sehari-hari, pertemanan, dan lainnya sehingga musik dangdut bisa menjadi peneman kalian ketika sepi ataupun senang.

Baca Juga : Lagu Korea Terbaru

Seiring perkembangan zaman yang modern ini musik dangdut sudah mulai di lupakan, karena mereka merasa gengsi atau malu ketika mendengarkan lagu ini. Sehingga banyak para artis dangdut yang beralih profesi atau mengganti genre musiknya, tetapi ada juga yang tetap bertahan seperti Rhoma Irama sang raja dangdut Indonesia. Lagu-lagu yang diciptakan sang raja dangdut ini sangat berkualitas mulai dari menyeru untuk berbuat kebaikan hingga tentang pahit manisnya percintaan. Banyak orang yang mendengarkan lagu karya Rhoma Irama terkadang tersadar dengan dengan lirik-liriknya, tetapi banyak juga orang yang menghiraukan liriknya karena yang penting bisa bergoyang dengan alunan gendang yang merdu.

Bagi kalian yang ingin mendengarkan musik dangdut, berikut adalah Kumpulan Tangga Lagu Dangdut Terbaru Februari 2018 :

Tangga Lagu Dangdut Koplo Terbaru Februari 2018

No. Penyanyi – Judul Lagu
  1. Nella Kharisma - Please Dong Yang
  2. Tasya Rosmala - Dermaga Janji
  3. Didi Kempot - Kangen Surabaya
  4. Cita Citata – Perawan Atau Janda
  5. Tasya Rosmala - Curahan Hati
  6. Tasya feat. Gerry - Tak Berdaya
  7. Via Vallen - Gadis Dollar
  8. Ayu Ting Ting – Geboy Mujair
  9. Cita Citata – Goyang Dumang
  10. Cita Citata – Aku Mah Apa Atuh
  11. Cita Citata – Kalimera Athena
  12. Ikke Nurjanah – Sendiri Saja
  13. Meggy Z – Mahal Meggy Z – Mahal
  14. Lysta Yuri – Demam Akik
  15. Anis Kenur – Cinta Tarik Ulur
  16. Iva Lola – Perawan Bukan Janda Bukan
  17. Delia Key – Pengen Jadi Artis
  18. Ikke Nurjanah – Sendiri Saja
  19. Alfa Dewi – Unjak Injek
  20. Lulu Sidewitanduk – PHP (Pemberi Harapan Palsu)
  21. Karina Ranau – Cintai Aku Karena Allah
  22. Ridho Rhoma – Moving On
  23. Ayu Ting Ting – Suara Hati
  24. Elvy Sukaesih – Kenangan
  25. Cut Memey – Penjahat Cinta
  26. iMeyMey – Disitu Kadang Saya Merasa Sedih
  27. Putri Bahar – Pusing Pala Barbie
  28. Cita Citata – Meriang ( merindukan kasih sayang )
  29. Viola - Kabarin Aja
  30. Zaskia – Hey Mas Bro
  31. Duo Serigala – Abang Goda
Demikianlah kumpulan Tangga Lagu Dangut Koplo terbaru yang dapat disajikan kali ini, tetaplah lestarikan musik dan lagu dangdut yang merupakan ciri khas negara kita yang sudah di akui oleh dunia. Jangan pernah malu dengan karya ciptaan negara kita sendiri, karena di negara inilah kita lahir dan hidup. Semoga kumpulan lagu tersebut bisa menjadi pengisi luang kalian untuk mendengarkan lagu dan terima kasih.

Tangga Lagu Dangdut Koplo Terbaru Februari 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rifki
 

Top