Thursday, February 8, 2018

Daftar Tangga Lagu Jepang JPOP Terbaru Februari 2018

BAYMAX02.NET - JPOP merupakan singakatan dari Japanese Pop adalah sebuah sebuah genre musik pop yang berasal dari  negeri sakura Jepang. Musik ini sangat terkenal dan naik daun terutama di Indonesia karena rata-rata lagu jepang menjadi keidolan rata-rata remaja pecinta film anime. Ya anime yang merupakan film kartun khas jepang yang sudah menyebar di berbagai dunia, sebut saja Naruto, One Piece, dan ribuan lainnya. Di dalam sebuah film anime terdapat sebuah ost atau soundtrack sebagai pembuka dan penutup ceritanya, musik ini lah yang selalu menghiasi para pecinta anime. Maka tak jarang para pecinta anime mencari tahu tentang musik jepang terbaru, mulai dari sekedar mencari tahu hingga menjadi penggemarnya lama kemudian.

Kita dapat ketahui lagu jepang bukan lah hal biasa lagi bagi masyarakat Indonesia, karena kita dapat ketahui bahwa lagu jepang memiliki lirik dan iringan yang sangat berkualitas. Hal inilah yang menjadi lagu jepang banyak disukai, juga bisa menjadi obat bagi kalian yang sedang merasa bosan dan ingin mencari sesuatu yang baru.

Lagu jepang terbaru juga banyak dicari oleh para pecinta film anime khas jepang tersebut, karena alunan musik yang enak untuk di dengarkan. Namun selain itu ada hal lain yang menjadi daya tarik sendiri musik jepang, seperti penyanyi wanita yang cantik membuat mata laki-laki terpukau. Salah satunya yaitu AKB 48 yang terdiri dari banyak sekali personilnya yang cantik sehingga tak heran para penggemarnya rata-rata adalah kaum laki-laki.

Lagu Jepang Terbaru
Lagu Jepang JPOP Terbaru 2018
Tidak hanya film anime yang memasuki Indonesia, namun aliran J-pop sudah mulai mempengaruhi musisi di Indonesia. Mereka menjadikan musik jepang refrensi dalam berkarya di tanah air, namun tetap pembawaannya dalam bahasa Indonesia. Sebut saja J-Rock yaitu salah satu band asal Indonesia yang mengadopsi aliran musik JPOP cukup sukses berkarir di dunia musik tanah air, hingga mereka mendapatkan tawaran untuk manggung di Jepang. Selain itu ada juga JKT 48, girlband yang satu ini merupakan adopsi dari AKB 48 yang ada di jepang. Girlband jepang tersebut melakukan kerja sama dengan Indonesia, dan hasilnya cukup memuaskan karena penggemarnya sudah mulai jatuh cinta dengan girlband Indonesia yaitu JKT 48 yang personilnya juga cantik-cantik walau memang para penggemarnnya yaitu laki-laki. Maka dari pada itu banyak para remaja indonesia mencari-cari refrensi untuk mengetahui lagu jepang yang terbaru dan terpopuler.

Berikut ini adalah beberapa Daftar Tangga Lagu Jepang JPOP Terbaru Februari 2018 yang terdiri dari 30 hot chart JPOP yang saat ini lagi dipopuleri dan di minati banyak orang.

Tangga Lagu Jepang Terbaru 2018


No. Judul Lagu dan Penyanyi
1 NOROSHI – Kanjani8
2 Coming Over – EXO
3 Vintage & New, Gift Shits – Hi-STANDARD
4 Sekai ni Hitotsudake no Hana (世界に一つだけの花) – SMAP
5 Futari Saison (二人セゾン) – Keyakizaka46
6 Samakani!! – Various Artists
7 FLY HIGH – B.A.P
8 Ni Kari Kashi Kazoe Uta – Various Artists
9 NEXT DOOR – Various Artists
10 Hashiri Hajumeta Bakari no Kimi ni – Poppin’Party
11 Heartbreaker – FlowBack
12 Koi – Gen Hoshino
13 Update A day – Trignal
14 Arigato no Jikan – Yurika Kubo
15 Yume no Akira (夢のありか) – NAOTO INTI RAYMI
16 Sayonara no Imi (サヨナラの意味) – Nogizaka46
17 Furaregai Girl (フラレガイガール) – Sayuri
18 Aitai – Satoshi Hayashibe
19 The End of Escape – fripSide
20 #Hashtag – #Hashtag
21 PIERROT – GENERATIONS
22 Kimi e no Tegami (君への手紙) – Keisuke Kuwata
23 TRUE LOVE – Ai Shinozaki
24 Koi wo Shiteita Koto (恋をしていたこと) – JY
25 Fake (フェイク) – Ji Young ( JY )
26 Kin no Ai, Gin no Ai (金の愛、銀の愛) – SKE48
27 Precious Love – Break☆Through
28 Winning Day/Lucky☆Lucky – Various Artists
29 Twilight – Various Artists
30 High Tension – AKB48

Itulah Daftar Tangga Lagu Jepang JPOP Terbaru yang menghiasi chart musik sakura jepang, semoga dapat memberikan anda inspirasi dalam mendengarkan lagu jepang terbaru yang bisa di nikmati telinga anda dan tetap tidak lupa untuk mencintai karya musik Indonesia.

Daftar Tangga Lagu Jepang JPOP Terbaru Februari 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rifki
 

Top